Jump to content

Laka Bus; Efek Promosi Yang Tidak Diperhitungkan


Recommended Posts

Saya yakin, beberapa bus yang memilih kecepatan sebagai point promosinya kurang memperhitungkan hal ini. Dan seperti tulisan saya terdahulu bahwa Bus Banter Ada Masanya (duh saya lupa linknya), maka terbersit di pikiran saya bahwa kecepatan ada hubungannya dengan taktik marketing. Ya pastinya setiap penumpang ingin mendapatkan customer experience & satisfaction dalam hal ketepatan waktu. Tapi eh tapi, kecepatan tidak selalu berbanding lurus dengan keselamatan. Bahkan dikasus2 terkini, kecepatan berbanding terbalik dengan keselamatan. Alih2 memberikan customer satisfaction dalam hal ketepatan waktu dengan point of marketing di kecepatan malah hasilnya "pisuhan" customer karena laka, yang jelas2 menjadikannya terhambat.

Tulisan ini hanya sekedar tulisan saja, tidak bermaksud menyerang pada sebuah PO apapunย dan penggemarnya.

Link to post
Share on other sites

ย 

45 minutes ago, Mandor Forum said:

Gaya marketing PO emang beda-beda bro..ย 

Ya intinya sebenernya mau marketing model aoa ga masalah asal tatap KESELAMATAN yang utama ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lho iya.. terserah mau modelan marketing seperti apa. Intinya kan customer satisfaction, karena perusahaan jasa. Tapi kalau menitikberatkan pada kecepatan maka akan ada keselamatan yg harus dikurangi nilainya. #CMIIW

Link to post
Share on other sites
ร—
ร—
  • Create New...

Important Information

Sebaiknya baca Terms of Use dan Privacy Policy